Home » Berita » Rockmantic Night Judika And The Gang di Malaysia. Seru Abis!

Rockmantic Night Judika And The Gang di Malaysia. Seru Abis!

Horas!

Pada tanggal 21 Oktober 2023, Judika baru saja menyelenggarakan sebuah konser yang meriah dan megah di negara tetangga lho Dongan BK!

Tepatnya, di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia dengan tema Rockmantic Night Judika And The Gang.

Konser ini ternyata melibatkan hampir 300 orang, baik itu musisi, orkestra, choir, penari dan juga crew. Keren kali ga sih, Dongan BK?!

Bukan hanya itu saja, jumlah penonton konser ini juga fantastis lho Dongan BK! Kurang lebih ada 12,000 penonton yang memenuhi Axiata Arena dan ikut bernyanyi selama penampilan dari Judika.

Lalu bagaimana sih konsernya dan apa saja tembang yang dibawakan oleh Judika and the gang ? Selengkapnya ada di bawah ya, Dongan BK!

Pembukaan yang Dramatis

Konser Rockmantic Night Judika And The Gang dibuka dengan penampilan Judika mengendarai motor Harley Davidson ke atas pentas dengan mengenakan jaket, celana kulit dan kacamata berwarna hitam.

Sebelum bernyanyi, Judika juga sempat memberikan atraksi menarik di atas Harley Davidson dengan berputar-putar diterangi oleh lampu LED warna-warni.

Judika saat memasuki pentas <br>Source InstagramcomJud1ka

Menurut beberapa informasi, lampu ini berjumlah kurang lebih 400 buah lho Dongan BK!

Pertunjukan ini semakin dramatis ketika terdengar sorakan, teriakan dan tepuk tangan yang antusias dari seluruh penonton.

Pembukaan konsernya aja uda seru banget, apalagi isinya. Kebayang kan kelen?!

Berkolaborasi Bersama Penyanyi Luar Negeri

Setelah pembukaan yang dramatis dan spektakuler tadi, penonton juga disuguhkan dengan penampilan menarik dari penyanyi luar negeri.

Beberapa penyanyi luar negeri yang ikut terlibat dalam konser Rockmantic Night Judika And The Gang adalah Marsha Milan, Haqiem Rusli, dan Shila Amzah.

source InstagramcomJud1ka

Sementara itu dari Indonesia, ada Axin, Dnanda dan Daniel yang turut mengisi dan memeriahkan konser ini.

Bukan hanya itu saja, konser ini juga turut melibatkan orkestra yang dipimpin oleh Tohpati, penari dan juga choir. Megah kali ya Dongan BK?!

Dalam kesempatan ini, adik Judika Tiroy Sihotang juga berhasil mencuri perhatian penonton dengan suaranya walau hanya menyanyikan sepenggal lagu dari Mama Papa Larang.

Menurut Om Hendra, CEO DAD yang merupakan salah satu penyelenggara konser ini, konser Judika ini merupakan konser yang dapat mempererat ikatan silaturahmi antar artis di Indonesia dan Malaysia.

Konser yang berdurasi kurang lebih 3 jam ini, berhasil membawa penonton bergalau ria dan bernostalgia bersama 30 lagu-lagu Judika. Seru kali, ya Dongan BK!

Nah, inilah sedikit cerita tentang salah satu Dongan BK, Bang Judika, yang tidak ada habis-habisnya menorehkan berbagai prestasi dalam dunia entertainment baik di Indonesia atapun di mancanegara. Memang keren kali lah abang ini, bah!

Subscribe

Tonton Video terbaru di Kanal Youtube BATAKKEREN Official