Home » Berita » Tiket Festival Musik Batak Gratis dari BK!

Tiket Festival Musik Batak Gratis dari BK!

Horas!!

Udah tahukan kelen, Dongan BK? Kalau tanggal 12 Agustus 2023 nanti, Batakkeren akan mengadakan Festival Musik dengan tema “Tribute to Jack Marpaung”.

Udah pasti tahu lah ya??

Di dalam festival musik kali ini, kita akan diajak untuk bernostalgia dengan suasana kampung halaman

bersama dengan lagu-lagu Jack Marpaung dan lagu-lagu artis Batak lainnya.

Emang apa spesialnya sih festival musik ini??

Festival musik Batak kali ini akan menjadi sangat spesial, karena dihiasi oleh berbagai bintang-bintang dan artis Batak terkenal, seperti Judika Sitohang, Novita Dewi, Alex Hutajulu, Bona Eriel, Style Voice, Erick Sihotang dan juga Wawan Teamlo.

Mereka akan membawakan lagu-lagu terkenal dari Jack Marpaung, lho!

Keren kali kan??

Nah, yang lebih spesial lagi. Kali ini Batakkeren akan memberikan tiket untuk festival musik ini gratis..tiss..tiss!!

Tertarik kelen kan?? Penasaran kelen kan??

Simak dulu persyaratan berikut ini, ya!

  1. Kalian wajib banget hukumnya untuk follo Instagram Batakkerenofficial dan Batakkerenfest, biar ga ketinggalan kelen informasi menarik lainnya.
  2. Persyaratan kedua, karena uda kelen follow Instagram Batakkeren, kelen follow juga lah Tiktok, Twitter, Fanpage FB dan Youtube Batakkeren. Kelen ketik “Batak Keren” di kolom pencarian, tengok logo “BK” yang warna merah, tekan follow, ya!
  3. Like, comment dan share kelen dulu sebanyak-banyaknya post di instagram di Batakkerenofficial, biar muncul kita di explore orang-orang kan, terus viral-lah kita orang Batak ini. Sekali-kali, yee kan?
  4. Persyaratan terakhir, kelen buat dulu story pakai filter ‘BATAKKEREN Festival’ di Instagram, ya. Kalau bisa di feedsnya jugalah sekalian. Makin rame, makin besar peluang kelen menang.

Gimana? gampang kali kan??
Langsung lah yok kerjakan, 5 menit juga kelar itu dabah!!
Jangan sundat nonton festival musik, perkara malas.

Kalau masih bingung kelen, bisa langsung berkunjung ke Instagram Batakkerenofficial, ya! Nanti mimin bantu untuk menjawab semua kegelisahan, kegundahan dan kesedihan kelen.

Sampai bertemu di festival musik BATAKKEREN FESTIVAL,”TRIBUTE TO JACK MARPAUNG”. Kalau bukan kita yang melestarikan lagu dan budaya Batak, siapa lagi??! Heta hamuna, horas!!

Subscribe

Tonton Video terbaru di Kanal Youtube BATAKKEREN Official