Home » Berita » Induk Gajah, Kisah Love-Hate Relationship Ibu dan Anak di Keluarga Batak

Induk Gajah, Kisah Love-Hate Relationship Ibu dan Anak di Keluarga Batak

Horas!!

Ada rekomendasi film baru lagi nih, Dongan Batak. Kali ini filmnya berjudul Induk Gajah. Film ini memiliki latar belakang keluarga Batak, yang mana dibintangi oleh Tika Panggabean sebagai Mamak Uli, Marshanda sebagai Ira, dan Dimas Anggara sebagai Marsel.

Beberapa Aktor dan Aktris di dalam Induk Gajah <br>source MataMatacom

Film ini menceritakan tentang kisah hubungan love-hate antara ibu dan anak perempuannya dengan segala permasalahan yang ada. Mulai dari masalah pencarian jodoh, anak perempuan harus cepat menikah, mindset akan tampilan fisik harus kurus dan berbagai permasalahan lainnya. Permasalahan – permasalahan ini kemudian ditampilkan dengan cara yang sangat menarik dibalut dengan komedi ala Tika Panggabean. Dijamin kenak kali lah lucunya!

Salah Satu Scene dalam Induk Gajah <br>source Tribun Pekanbaru

Film ini diambil langsung dari kisah asli Iragita Sembiring dan termasuk ke dalam serial web Indonesia yang terdiri dari 8 episode. Film ini baru saja rilis di tanggal 23 Maret 2023 di Prime Video. Serial web ini sangat cocok untuk menemani Dongan Batak di bulan Ramadhan.

Ada Dongan Batak yang sudah nonton film Induk Gajah?

Pariban, Idola dari Tanah Jawa

Horas!! Bagi muda-mudi Batak, kata Pariban tentu sudah tidak asing lagi. Diartikan secara umum, pariban adalah saudara sepupu yang di dalam adat batak sangat direkomendasikan oleh orangtua sebagai pasangan anaknya...
Subscribe

Tonton Video terbaru di Kanal Youtube BATAKKEREN Official